Peningkatan Kompetensi Petugas di Ruang HCU RSUD Maba

HCU adalah unit atau ruang pelayanan bagi pasien dengan kondisi stabil pada beberapa aspek. Mulai dari fungsi pernapasan, cairan tubuh, hingga kesadaran tubuhnya. Namun, pasien yang dirawat di ruangan HCU tetap memerlukan perawatan, penanganan, dan pemantauan yang ketat.Dalam Rangka peningkatan Mutu di Ruang HCU, petugas kesehatan (perawat) mengadakan kegiatan dengan mengupdate materi tentang Hipoglekemia, KAD, HONK, dan Krisu Hipertensi, bertempat di ruangan HCU RSUD Maba, sabtu (16/03/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari sabtu 16 Maret 2024. Adapun pemateri pada kegiatan ini yaitu dr. A. Nur Akbar dan di ikuti oleh 11 Petugas Keperawatan.


Kegiatan ini memfokuskan pada Petugas Keperawatan yang ada di HCU untuk lebih memahami dan mengenal penyakit-penyakit tersebut, sehingga dapat meningkat kompetensi petugas dan dapat menjamin mutu dan keselamatan pasien  di RSUD Maba hingga berdampak pada kepuasan pasien.

Pada kesempatan yang sama pemateri yakni dr. A. Nur Akbar berharap output dari kegiatan tersebut,  Petugas Kesehatan di ruang HCU dapat lebih mengenal penyakit-penyakit tersebut dan kegiatan tersebut dapat di laksanakan di lain kesempatan.

RSUD Haltimkab
49

Kontak Kami

Jl. Lintas Halmahera

rsudmaba65@gmail.com

081241164039

Senin - Jumat (08.00-16.00 WIT)

© 2023. Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Halmahera Timur